Senin, 12 April 2010

PALELINTIH SIRA ARYA KUTHAWARINGIN

Technorati Tags:

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

(Sumber : Lampiran I Babad Sira Arya Kuthawaringin-Kubontubuh, Edisi II–2007, halaman 55-64)

Ralat : Bagan Silsilah No.8 (Kode : 1.1.1.1.2) pada G-9 kekurangan satu kotak lagi yang seharusnya memuat nama saudaranya yang ke-empat yaitu “4.Kyayi Gede Tubuh Tawing, ke Ngis-Tista”. Seharusnya sama seperti G-9 pada Bagan Silsilah No.10 (terakhir) pada baris terbawah dipojok kanan.

4 komentar:

  1. ada yg tau pada bag G8 keturunan kyai miber kok tidak ada, dimana bisa dicari atau diketahui keturunan beliau ..kalo ada tolong di bagi infonya...trim,s

    BalasHapus
  2. Sebagai generasi yg diajarkan tentang betapa pentingnya persatuan dan kesatuan tanpa sekat yg memberikan "ego" pada pola pikir "parsial",,,saya hanya berkiblat pd sebagai warih "Sire Arya Kutawaringin". (titik,,, tanpa embel embel)sekalipun sesuai lelintih saya tau..bhw kami kesah/penyebaran warih/pretisentana AKW-Dawan.

    BalasHapus
  3. Terimakasih banyak, saya ucapkan kepada KY SALMAN atas bantuannya yg telah memberikan saya angka jitunya yaitu dan alhamdulillah berhasil,berkat bantuan KY saya sudah bisa melunasi semua hutang2 saya di BANK BRI bahkan saya juga sudah punya modal usaha sendiri sekali lagi makasih yaa KY,anda mau bukti bukan kata2 silahkan hubungi KY SALMAN 082310623559.klik disini

    BalasHapus
  4. saya Mau bertanya apa hubungannya arya kebon tubuh dgn kutawaringin?, saya Slah satu trah kutawaringin dari trah Dalem Sri kresna Kepakisan suksma,🙏🙏🙏

    BalasHapus